Wenger Bantah Salahkan Giroud Atas Kekalahan

Agen Bola

Agen Bola – Salahkan Giroud Atas Kekalahan,

Arsene Wenger menganggap kekalahan timnya dari AS Monaco bukan kesalahan Olivier Giroud seorang. Wenger berharap supaya Giroud tidak terpengaruh dengan kritik.

Laga leg I babak 16 Besar kontra Monaco di Emirates Stadium, tengah pekan ini layak dilupakan penyerang Prancis itu. Dipasang sebagai starter, Giroud memperlihatkan performa yang sangat buruk.

Giroud gagal menuntaskan sejumlah peluang emas yang didapatnya dan pada akhirnya Arsenal ditekuk Monaco 1-3. Giroud sendiri digantikan Theo Walcott di menit ke-60, yang mana hal ini lantas disambut dengan keriaan suporter Arsenal yang sudah frustrasi.

Sebagai konsekuensi, penyerang yang diboyong dari Montpellier itu mendapat ulasan buruk dari beragam media. Ia hanya diberi rating 2, paling rendah di antara skuat Arsenal yang juga mendapat nilai rendah.

Agen Bola

“Dia seperti pemain lainnya, kecewa,” ucap Wenger yang dilansir ESPNFC. “Saya berharap dia tidak terpengaruh, dia adalah karakter yang tangguh. Secara pribadi, saya sama sekali tidak menyalahkan dia. Kami kalah sebagai sebuah tim, dan kami bertarung untuk satu sama lain sebagai tim.”

“Dia sudah bekerja keras pada malam itu. Dia tidak sengaja melewatkan peluang itu — dia sebenarnya ingin mencetak banyak gol tapi insiden itu bisa saja terjadi.”

“Tidak ada satupun individu yang disalahkan. Pada laga itu, segala hal melawan kehendak kami. Faktanya bahwa kami kehilangan beberapa peluang hanya salah satu dari tandanya saja,” ujar Wenger.

Arsenal akan bertandang ke Monaco untuk melakoni laga leg II pada 17 Maret nanti. Kemenangan dengan selisih tiga gol mesti bisa diraih Arsenal untuk maju ke perempatfinal.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola