Wenger Beri Sinyal Akan Datangkan Bek Berpengalaman

Judi Online

Berita Bola, Arsitek Arsenal, Arsene Wenger, memberi sinyal akan mendatangkan bek berpengalaman di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini. Keputusan tersebut diambil Wenger setelah beknya Per Mertesacker harus dioperasi akibat cedera.

Mertesacker mengalami cedera saat Arsenal menjalani laga pramusim melawan Lens pekan lalu. Akibatnya, bek berkebangsaan Jerman itu pun harus mendapat penanganan operasi dan absen selama beberapa bulan.

Meski sudah mendatangkan bek muda dari Bolton Wanderers, Rob Holding, Wenger rupanya masih belum merasa aman. Karena itu, The Professor -julukan Wenger- berniat kembali mendatangkan pemain belakang yang sama berpengalamannya dengan Mertesacker.

“Kami akan melihat beberapa bek tengah muda yang kami miliki. Tapi, kami juga harus melihat opsi untuk mendapatkan pemain yang lebih berpengalaman,” kata Wenger, seperti diwartakan Bintangbola.co, Kamis (28/7/2016).

“Dengan absennya Per (Mertsacker), kami sedikit kurang pemain yang berpengalaman. Karena itulah kami sedang mencoba membawa pemain ke dalam tim,” sambung pelatih asal Prancis itu.