Wenger: ManCity Sulit Dihentikan Jika Dibantu Wasit

Wenger: ManCity Sulit Dihentikan Jika Dibantu Wasit

Berita Bola, Wenger: ManCity Sulit Dihentikan Jika Dibantu Wasit

Arsenal mengalami kekalahan 1-3 saat menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Hasil ini disesali manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger kecewa dengan kepemimpinan wasit Michael Oliver. Manajer asal Prancis ini mengklaim, keputusan Oliver banyak yang merugikan timnya.

Menurut Wenger, Raheem Sterling diving sehingga The Citizens mendapatkan hadiah penalti. Lalu, David Silva berada dalam posisi offside, sebelum memberikan assist untuk Gabriel Jesus.

[Baca Juga -“Tempel Ketat Barcelona, Valencia Catat Rekor Baru“]

“Apakah ada yang bisa menghentikan mereka (ManCity)? Bakal sulit. Laju kencang mereka, kualitas yang mereka miliki. Mereka sulit dihentikan,” kata Wenger seperti dilansir Kamus Judi.

“Anda tak pernah tahu. Tapi, di atas itu semua, keputusan (wasit) yang mereka terima. Mereka bakal sulit dihentikan,” sindirnya.

Wenger sangat kesal dengan gol yang dicetak Jesus. Menurutnya, Silva jelas-jelas ada di posisi offside sebelum memberikan umpan kepada Jesus.

“Saya akui kualitas mereka. Namun, itu terjadi saat kedudukan 2-1. Itu membunuh permainan. Ini kali kedua terjadi. Dua gol offside tahun lalu, dan sekali saat ini,” ucap Wenger.