Wenger: Sanchez dan Ozil Bakal Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal!

Wenger: Sanchez dan Ozil Bakal Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal!

Berita Bola, Wenger: Sanchez dan Ozil Bakal Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal!

Masa depan dua pemain bintang milik Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih keduanya memang kompak sama-sama belum mau menandatangani tawaran kontrak baru dari manajemen Arsenal.

Hal tersebut semakin menguatkan rumor bakal hengkangnya Ozil dan Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2018. Terlebih, Sanchez sendiri memang nyaris berseragam Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi rencana tersebut urung terealisasikan lantaran baik Arsenal maupun Man City gagal menemui kata sepakat terkait transfer Sanchez. Sementara Ozil, dalam beberapa waktu terakhir kencang digosipkan bakal berlambuh ke Manchester United.

Hubungan baik antara Ozil dan manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menjadi alasan utama munculnya isu ini. Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentarnya. Ia mengaku optimis kedua pemain andalannya itu bakal segera menyetujui kontrak baru dari manajemen Arsenal.

[ Baca Juga – Alami Masalah Jantung, Jose Mourinho Tawarkan Michael Carrick Jadi Staf Pelatih Manchester United ]

“Ya, tentu saja. Tidak diragukan lagi, saya tidak berpikir setiap hari tentang itu saat ini. Selama mereka berada di sini, mereka memberikan yang terbaik untuk klub,” ungkap Wenger, seperti dilaporkan oleh Kamus Judi.

“Sejauh yang saya tahu, mereka akan bertahan sampai akhir musim kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi. Dalam konferensi pers Anda menghadapi saya dengan spekulasi, tapi bagi saya mereka tetap bertahan sampai akhir musim dan itulah yang kami putuskan di awal musim,” lanjutnya.

“Apakah mereka akan tinggal lebih lama? Tidak mungkin mengatakannya sekarang, tapi mereka memiliki kontrak sampai akhir musim. Jika terserah saya, ya, mereka tetap musim depan. Tapi ada yang lebih dari itu. Mereka yang harus memutuskan itu,” tutup manajer asal Prancis tersebut.