West Ham Bidik Fullback Inter Milan

Judi Online

Berita Bola, West Ham United musim lalu tampil cukup impresif dengan finis di posisi tujuh klasemen akhir. Tidak ingin kehilangan momentum dari musim lalu, West Ham berbenah dengan menambah beberapa pemain anyar.

Rencana terbaru klub berjuluk The Hammers tersebut yakni merekrut bek Inter Milan, Davide Santon. Seperti yang dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (4/8/2016), pertahanan memang jadi fokus utama yang ingin dibenahi oleh pelatih Slaven Bilic.

Pemain berusia 25 tahun tersebut dibidik setelah West Ham kehilangan Aaron Creswell yang dihantam oleh cedera lutut serius. Kemungkinan sang pemain bakal menepi lebih dari satu bulan dan otomatis takkan bermain di partai pertama Premier League.

Santon sendiri tidak menutup kemungkinan untuk berganti seragam di musim baru ini. Namun, West Ham tidak langsung memilih opsi pembelian. West Ham sejauh ini baru ingin merekrutnya sebagai pemain pinjaman.

Klub yang bermarkas di London Stadium tersebut dikabarkan siap untuk membayar biaya pinjaman sang pemain sebesar 450 ribu pounds atau sekira Rp7,8 miliar. West Ham juga tak menutup kemungkinan bakal mempermanenkan sang pemain dengan menebus dana lima juta pounds atau sekira Rp87,5 miliar.