West Ham Pede Dimitri Payet Akan Bertahan

Judi Online

Berita Bola, Salah satu klub peserta Premier League, West Ham United, tengah dipusingkan dengan kenyataan akan ditinggal salah satu pemain bintangnya yakni Dimitri Payet. Pemain yang tengah berlaga di Piala Eropa 2016 bersama Tim Nasional Prancis ini sukses memukau klub-klub besar untuk menggunakan jasanya di musim ini.

Bahkan klub yang menginginkan jasa Payet bukanlah tim kacangan. Klub kaya raya asal Spanyol, Real Madrid, dikabarkan siap bersaing mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun kabar itu sepertinya tidak menjadi masalah bagi pelatih West Ham United, Slaven Bilic. Pelatih berusia 47 tahun tersebut yakin Payet akan bertahan bersama The Hammers –julukan West Ham.

Bilic yakin meski ada tim besar macam Real Madrid yang menginginkan jasa payet, sang pemain tidak akan meninggalkan London. Sebab dalam beberapa pekan terakhir, Bilic mengungkapkan sudah berhubungan dengan Payet dan sang pemain mengaku senang bermain di West Ham.

“Saya tahu kemudian bahwa klub besar akan datang tapi saya pasti senang karena ia ingin bertahan di West Ham. Kami sudah mengirim pesan satu sama lain dalam tiga minggu terakhir dan ia senang berada di klub. Ia adalah pemain kami,” jelas Bilic, seperti dinukil dari Bintangbola.co, Jumat (8/7/2016).