Wonderkid Brasil Takkan Gabung Barca

Judi Online

Berita Bola, Barcelona terus bergerilya memburu pemain anyar. Terbaru tim asal Katalan tersebut dikabarkan tengah membidik penyerang muda milik Palmeiras, Gabriel Jesus. Namun, pelatih Palmeiras, Cuca, menegaskan sang pemain takkan hengkang di bursa musim panas ini.

Banyak diisi oleh penyerang senior membuat Barca mulai berpikir untuk memiliki beberapa penyerang muda. Gabriel merupakan salah satu yang dinilai oleh Barca memiliki talenta yang pas untuk Azulgrana.

Asa untuk Barca mendapatkan jasa sang pemain cukup terbuka karena pada awal pekan ini Gabriel sempat menyatakan tertarik untuk pindah ke Barca. Menurutnya bisa membela Barca adalah impian untuknya.

“Mereka (perwakilan Barca) sudah melakukan kontak, tidak hanya hari ini. Mereka sudah menyaksikan beberapa pertandingan. Gabriel tahu soal hal ini dan tidak membuatnya salah arah,” jelas Cuca seperti dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (23/6/2016).

“Jika saya menjadi ayahnya Gabriel, saya tidak akan membiarkan dia hengkang hari ini. Dia takkan bermain di Barcelona dalam waktu dekat,” tuntasnya.